Tuesday, November 12, 2013

New Black Power - Alat Pengecil Perut Modern & Praktis

Rate postingan ini :
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}
New Black power, alat pengecil perut modern praktis, minim resiko cedera dengan hasil yang maksimal bisa anda dapatkan, perut ramping indah bukan impian lagi.
New Black Power adalah sebuah alat pengecil perut modern dan inovatif, yang dirancang khusus untuk membentuk dan mengencangkan otot perut anda sehingga akan tampak lebih ramping, padat berisi.

New Black Power - Alat Pengecil Perut Modern & Praktis

New black power dapat menjadi solusi bagi anda yang ingin memiliki tubuh yang selalu sehat dan prima, namun sangat sulit meluangkan waktu untuk berolahraga. Dengan bantuan alat ini anda dapat berolahraga kapanpun anda mau, tidak perlu tempat yang luas untuk melakukannya, karena alat ini hanya berdimensi 27.5x 27.5x 70 cm.

Berolahraga rutin dengan New Black Power 
Anda akan mendapatkan beberapa manfaat, antara lain :
- mendapatkan tubuh yang sehat
- mendapatkan tubuh yang lebih ideal dan proporsional
- lingkar pinggang yang lebih kecil
- susunan tulang punggung yang terperbaiki
- tubuh yang lebih tinggi
- daya tahan tubuh yang meningkat.

New black power dirancang untuk membentuk otot tubuh dengan meminimalkan resiko cedera otot anda, tidak seperti berolahraga dengan metoda konvensional seperti sit up, back up, cross over sit up, yang sangat memungkinkan terjadinya cedera pada otot anda, karena alat pengecil perut ini dibuat mengikuti struktur tulang punggung kita.

Rangka alat ini dibuat dari stainless steel yang kokoh menopang tubuh ketika digunakan, dan juga dilengkapi bantalan karet yang sangat elastis sehingga tidak sakit saat digunakan, dan mampu menopang beban berat tubuh hingga 100 Kg. Bisa digunakan untuk pria, wanita, tua maupun muda.


New Black Power - Alat Pengecil Perut Modern & Praktis
Jika berminat, Silahkan KLIK DISINI untuk melihat Info lebih jelas/lengkap...

No comments:

Post a Comment