Saturday, April 16, 2016

Jual GPS eTrex® 10 Garmin 'Terbaru' M.T.

Rate postingan ini :
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}

eTrex® 10 Garmin
Kasar GPS Handheld dengan Kemampuan Ditingkatkan

   basemap di seluruh dunia
   2.2 "layar monokrom, mudah dibaca dalam cahaya
   GPS dan GLONASS satelit untuk penentuan posisi cepat
   geocaching paperless
   hidup baterai 25-jam dengan 2 baterai AA

eTrex 10 tetap memiliki fungsionalitas inti, konstruksi kasar, keterjangkauan dan baterai yang tahan lama yang membuat eTrex perangkat GPS yang paling diandalkan yang tersedia. Kami meningkatkan antarmuka pengguna dan menambahkan basemap di seluruh dunia, geocaching paperless dan dukungan untuk aksesoris tulang belakang-mount.

eTrex Minisite
Lihat Jalan

eTrex 10 memiliki ditingkatkan 2,2 "layar monokrom yang mudah dibaca dalam situasi cahaya apapun. Kedua tahan lama dan tahan air, eTrex 10 dibangun untuk menahan unsur-unsur. Its antarmuka yang mudah digunakan berarti Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu menikmati alam bebas dan sedikit waktu untuk mencari informasi eTrex 10 fitur ketangguhan legendaris yang dibangun untuk menahan unsur-unsur Debu, kotoran, kelembaban, air -.. tidak ada yang cocok untuk navigator ini.
Cari Fun

eTrex 10 geocaching mendukung GPX file untuk mentransfer geocaches. Kunjungi OpenCaching untuk memulai petualangan geocaching Anda. Dengan pergi tanpa kertas, Anda tidak hanya membantu lingkungan tetapi juga meningkatkan efisiensi. eTrex 10 toko dan menampilkan informasi kunci, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat dan cetakan kertas. Cukup meng-upload file ke GPX eTrex Anda 10 dan mulai untuk berburu cache.
Jauhkan Fix

Dengan sensitivitas tinggi, WAAS-enabled GPS receiver dan prediksi satelit hotfix, eTrex 10 menempatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan lokasi GPS bahkan di sampul berat dan dalam ngarai. Apakah Anda di dalam hutan atau hanya di dekat gedung-gedung tinggi dan pohon, Anda dapat mengandalkan eTrex 10 untuk membantu Anda menemukan jalan ketika Anda membutuhkannya.
Go global

perangkat eTrex adalah pertama kalinya penerima konsumen kelas yang dapat melacak kedua satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan. Bila menggunakan satelit GLONASS, waktu yang dibutuhkan bagi penerima untuk "mengunci" ke posisi adalah (rata-rata) sekitar 20 persen lebih cepat daripada menggunakan GPS. Dan ketika menggunakan kedua GPS dan GLONASS, penerima memiliki kemampuan untuk mengunci ke 24 satelit lebih dari menggunakan GPS saja.
Rencanakan perjalanan Anda Berikutnya

Memimpin petualangan berikutnya dengan basecamp ™, perangkat lunak yang memungkinkan Anda melihat dan mengatur peta, titik arah, rute, dan trek. software perjalanan-perencanaan gratis ini bahkan memungkinkan Anda untuk membuat Garmin Adventures yang Anda dapat berbagi dengan teman-teman, keluarga atau rekan penjelajah. BaseCamp menampilkan data peta topografi dalam 2-D atau 3-D di layar komputer Anda, termasuk garis kontur dan profil elevasi.
Untuk informasi Harga terbaik dan Preview product, Hub:
Contact Person:
Dudi Ginanjar
E-mail : duniasurvei22@gmail.com
Situs Web : mediateknologi.net
Pesan Instan : 5CA90775
Ponsel : 081282325830
Telpon : 021-7341681
Faks : 021-7340676
http://165f9.indonetwork.co.id



INFO IKLAN :
Pengirim : Dudi Ginanjar | Kunjungi Website
Email : duniasurvei22@gmail.com
Kota : Jakarta Selatan
No. Tlpn : 081282325830
Kategori : Elektronika
Label/Tag : jual, gps garmin, garmin gps, garmin etrex, gps garmin, gps etrex 30, murah, gps etrex 10, gps terbaru,

No comments:

Post a Comment